Sekretaris Dinas


 

TUPOKSI :

Sekretaris, berkedudukan dibawah dan bertanggung jawab kepada Kepala Dinas yang mempunyai tugas melakukan urusan-urusan umum, perlengkapan, keuangan, Umum Perlengkapan dan Keuangan, melaksanakan penyusunan data, informasi, penyusunan Perencanaan Evaluasi dan Pelaporan, evaluasi dan pelaporan, yang dijabarkan ke dalam 7 (tujuh) fungsi, yaitu :

  1. Pelaksanaan pengelolaan urusan Umum Perlengkapan dan Keuangan;
  2. Merencanakan operasionalisasi pengelolaan administrasi umum dan Umum Perlengkapan dan Keuangan, keuangan, perlengkapan, perencanaan, evaluasi dan pelaporan;
  3. Pelaksanaan pengelolaan urusan perencanaan, evaluasi dan pelaporan;
  4. Memberikan tugas kepada bawahan dalam pengelolaan administrasi umum dan Umum Perlengkapan dan Keuangan, keuangan, perlengkapan, perencanaan, evaluasi dan pelaporan; dan
  5. Melaksanakan pengelolaan administrasi umum dan Umum Perlengkapan dan Keuangan, keuangan, perlengkapan, perencanaan, evaluasi dan pelaporan;dan
  6. Melaksanakan tugas-tugas lain yang diperintahkan oleh Kepala Dinas sesuai dengan tugas dan fungsinya.