SOSIALISASI PELAJAR PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS KABUPATEN ROKAN HULU 2019

Doposting Oleh : Admin Web | Tanggal Posting :14 Agustus 2019 | Dudah Dilihat : 132 Kali Dilihat

www.dishub.rokanhulukab.go.id.PasirPengaraian.Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu telah melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas dan Pelajar Pelopor Lalu Lintas Tahun 2019, yang mana Kegiatan Sosialisasi ini diikuti oleh 100 peserta dari Siswa SLTA yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Untuk Narasumber Sosialisasi berasal dari Dinas Perhubungan propinsi Riau, Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu, Perwakilan Jasa Raharja Kabupaten Rokan Hulu dan Bagian Lalu Lintas Polres Rokan Hulu. Dalam Sosialiasi ini Pelajar sangat Antusias dan bersemangat dalam mendengarkan pemaparan Materi karena dapat dilihat banyak pertanyaan Peserta Sosialisasi dalam sesi tanya jawab.

Pelaksanaan Sosialisasi ini di adakan di Hotel Spadia Pasir Pengaraian pada tanggal 07 sampai dengan 08 Agustus 2019, yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu Bapak H.Syofwan, S.Sos, harapan untuk diadakan Sosialisasi Keselamatan Lalu Lintas ini adalah Peserta ( Pelajar ) dari kalangan Generasi Muda, sebagai Aset Bangsa dapat memperoleh informasi tentang keselamatan Lalu Lintas dan dapat disebarluaskan pada kalangan pelajar di sekolah.

Kemudian dalam Sosialiasi juga diadakan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas, yang mana peserta harus membuat Karya Tulis dan mempresentasikan di depan Tim Penilai dengan Tema “ Leadership for Road Safeti “  dan selanjut Tim Penilai memilih yang terbaik 1,2,3 yang nanti mewakili Kabupaten Rokan Hulu di acara yang sama di Propinsi Riau. Dan tujuan pemilihan Pelajar Pelopor Lalu Lintas ini yang terpilih  ikut sebagai Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dilingkungan Sekolah dan di tengah Masyarakat. ( prc-dishub )

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan