Rapat Koordinasi Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu dan Organisasi Becak Penumpang

Doposting Oleh : Admin Web | Tanggal Posting :01 Agustus 2019 | Dudah Dilihat : 126 Kali Dilihat

www.dishub.rokanhulukab.go.id.PasirPengaraian. Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu yang diwakili Sekretaris Dinas  dengan Ketua Organisasi Becak Motor yang beroperasi di wilayah Pasir Pengaraian telah mengadakan Pertemuan. Hadir juga,  dalam Pertemuan tersebut Kabid Angkutan,  Kasi Angkutan Orang dan Barang, Kasi Parkir dan Terminal,  dari Dinas Pariwisata hadir Kabid Pengembangan Pariwisata kemudian dari Organisasi Becak hadir perwakilan Persatuan Becak Rambah ( PBR )  dan Ketua Becak Religi serta beberapa orang Anggota.

Pertemuan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 31 Juli 2019 di Aula Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu, adapun Pembahasan dalam Rapat itu bagaimana Angkutan Becak kedepan lebih tertib baik dijalan raya,  saat parkir maupun antrian dalam menunggu penumpang, disisi lain disampaikan Sekretaris Dinas Perhubungan  juga pentingnya memberikan kenyamanan Becak Motor tersebut dan utamakan keselamatan Penumpang.

Dan dari Dinas Pariwisata Kabupaten Rokan Hulu melalui Kabid Pengembangan Pariwisata menyampaikan agenda kedepan tentang penataan becak,  keseragaman becak khusus, yakni  Becak Pariwisata yang beroperasi di Masjid Agung Madani Islamic Center,  serta menyeragamkan tarif Penumpang wisata tersebut. ( prc-dishub )

 

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan