PERINGATAN HARI JADI PERHUBUNGAN NASIONAL KE-48 “ 17 SEPTEMBER 2019 “ DI DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN ROKAN HULU

Doposting Oleh : Admin Web | Tanggal Posting :17 September 2019 | Dudah Dilihat : 139 Kali Dilihat

 

www.dishub.rokanhulukab.go.id.PasirPengaraian. Dalam rangka kegiatan Hari Jadi Perhubungan Nasional ke-48 tahun 2019. Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu telah melaksanakan beberapa kegiatan berupa lomba-lomba antar Pegawai Dinas Perhubungan. Untuk lomba-lomba antara lain : Volly Ball, Tarik Tambang, Pacu Karung pakai Helm, Karaoke, Pengucap Lima Citra Manuasia Perhubungan, Makan Kerupuk, Junjung Botol.

Kegiatan Lomba-Lomba telah dimulai sejak tanggal 10 September 2019 bertempat di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu dan Puncak Acara tanggal 17 September 2019, yang merupakan Hari Jadi Perhubungan Nasional ke-48 dengan MottoMerajut Nusantara membangun bangsa

Disamping kegiatan lomba-lomba tersebut juga diadakan kegiatan peduli kesehatan masyarakat dengan membagikan Masker untuk Pengendara Kendaraan di Simpang Ngaso Kecamatan Ujung Batu.

Sesuai harapan dan arahan yang dsampaikan Pimpinan Dinas Perhubungan yakni Bapak Kepala Dinas dan Bapak Seretaris Dinas kegiatan ini adalah untuk “ untuk memotivasi Pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Rokan Hulu untuk memberikan Pelayanan terbaik untuk masyarakat sesuai Tupoksinya dan hari ini harus lebih baik dari hari kemaren serta untuk menjalin kekompakan dan kebersamaan dalam kebaikan”

Selamat hari jadi Perhubungan Nasional ke-48 “semoga Dinas Perhubungan Rokan Hulu tetap jaya ..!!!

( prc-dishub )

Komentar

  1. komentar facebook sedang dipersiapkan